Published On: Sun, Jul 26th, 2015

PBB Dan Golkar Kompak Dukung HL.Suprayatno-Zainul Aidi

dibaca 1,045 kali
Share This
Tags

derRADIO LOMBOK FM – Koalisi permanen yang dibentuk Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golongan Karya (Golkar) Lombok Tengah, Versi Agung Laksono kompak dukung pasangan Bakal Calon (Balon) HL.Suprayatno-Zainul Aidi. Pengukuhan dukungan tersebut, berlangsung di Lesehan Puri Boga Praya pada Sabtu (25/7/2015). Seluruh koalisi partai lain yang sebelumya telah lebih dahulu mengusung Balon tersebut juga tampak hadir.

Sekretaris DPD Golkar Lombok Tengah versi Agung Laksono, Bustami Taefuri mengatakan, setelah mengikuti dinamika perpolitikan di Lombok Tengah, maka pihaknya hingga saat ini bersama-sama dengan PBB tetap kompak menentukan arah politiknya.”Melihat realita yang ada saat ini, maka dengan realistis kami melihat bahawa partai ini harus terus terlibat pada pemilihan kepala daerah (Pilkada-red). Ini bentuk partisipasi kita membangun system perpolitikan di Lombok Tengah,”Katanya.

Disamping itu lanjut Bustami, pihak Golkar versinya juga harus cepat mengambil langkah-langkah strategis setelah berbagai upaya penyatuan kader golkar di Lombok Tengah telah dilakukan namun menemui jalan buntu.”Makanya pihak kami harus mengambil keputusan cepat dengan mendukung pasangan ini,”terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Lombok Tengah, HL.Arif Rahman Hakim menyatakan, walau sebelumnya sempat steatment PBB bisa memilih untuk tidak ikut Pilkada, namun demi kepentingan Lombok Tengah kedepan pihaknya tidak menuruti egoism tersebut.”Kilas balik dari sebelumnya, bagaimanapun kita harus terlibat dalam Pilkada ini entah mengusung calon sendiri maupun calon lain dengan berkolaisi,”Katanya.

Koalisi PBB dengan Golkar lanjut Arif, menjadi penentu paket Balon tersebut. Sehingga dengan keadaan Golkar saat ini menjadi pertimbangan untuk maju sendiri.”Kita tidak ingin kehilangan momentum sehingga sama-sama kita mendukung pkaet Gede Derip-Zainul Aidi,”Imbuhnya.

Untuk itu baik Bustami maupun Arif, menghimbau kepada seluruh kader masing-masing untuk dengan tekad dan sungguh-sungguh secara bersama-sama dan kompak memenangkan paket HL.Suprayatno (Gede Derip )-Zainul Aidi. |001|0033

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah