Published On: Thu, Oct 14th, 2021

Tabrakan Maut Kembali Terjadi Di Lombok Tengah, Polisi Amankan Barang Bukti

dibaca 12 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, NTB – Laka Lantas kembali terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya pada hari Rabu, 13 Oktober 2021 sekitar pukul 14.00 Wita, di Jalan Umum Dusun Perigi, Desa Ketara, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, yaitu antara Kendaraan Truck NISSAN Quester Tronton dengan no plat DR 8646 AH dengan Sepeda Motor Yamaha tanpa Plat.

Adapun Identitas pengendara adalah H. Masiyah umur 45 tahun, Laki – laki, alamat Dusun Labuan aji, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji /identitas belum lengkap (Pengemudi Kendaraan Truck NISSAN Quester Tronton DR 8646 AH).
Hajar, umur 42 tahun, Laki – laki alamat Dusun Bukal Malang, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Pengendara Sepeda Motor Yamaha tanpa plat nomor).
Nurman Hakiki 5 tahun Laki laki alamat Dusun Bukal Malang, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah (Penumpang Sepeda Motor Yamaha tanpa plat nomor)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono,S.H,S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas AKP Donny Wira Setiawan S.I.K, menceritakan kronologis kejadiannya yaitu kendaran Sepeda Motor Yamaha datang dari arah barat ke timur kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan untuk mendahului Kendaraan Mobil yang belum diketahui identitasnya yang pada saat itu sedang berada didepannya dan pada saat mendahului menabrak roda belakang samping kanan kendaraan tronton NISSAN Quester.

Tronton pada saat itu datang dari arah berlawanan, akibat dari kejadian tersebut, Penumpang Sepeda Motor Yamaha mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Puskesmas Sengkol.

Barang bukti sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah Guna penyelidikan lebih lanjut.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah