Published On: Tue, Nov 9th, 2021

Karateka MTsN 1 Loteng Borong 18 Medali

dibaca 41 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Madrasah yang masih tren di masyarakat dengan sebutan MTs Model ini memang pantas kalau dijadikan sebagai contoh bagi madrasah yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, prestasi demi prestasi terus diraih baik akademik maupun non akademik khususnya olahraga pada level Loka, Regional maupun internasional. Ttak pernah absen dalam event-event olah raga di kabupaten Tatas Tugu Trasna seperti pada Pekan Olahraga Usia Dini, Hari Jadi Lombok Tengah dan even lainnya selalu hadir dan diperhitungkan kehadirannya oleh pihak lawan

Baru baru ini pada Kejuaraan Karate DARUL HABIBI CUP II tahun 2021 Kerja sama Ponpes Darul Habibi, Forki dan Pemda setempat, MTsN 1 Loteng ikut bertanding pada beberapa kategori Karate. Dengan semangat Datang, Tanding dan Menang dibawah pelatih handal Muhammad Bahri, S.Pd. yang merupakan Ketua Perguruan INKANAS Loteng para peserta utusan dari MTs Model ini berhasil meraih kemenangan demi kemenangan. Semua kategori yang diikuti berhasil mendapatan medali, sehingga total medali yang diraih sebanyak 18 medali, yaitu:

1. Maulia Nana, 2 medali (Juara 1 komite -40 Kg pemula putrid dan Juara 2 kata beregu),

2. Rae Heart Putra Pradana, 2 Medali ( Juara 3 komite -35 kg pemula putra dan Juara 3 kata perorangan pemula putra)

3. Laelaturrahmah, 1 medali ( Juara 2 kata perorangan putri)

4. Lale Alyana Wafa Qarira, 2 Medali (Juara 3 komite +40kg pemula putrid dan Juara 2 kata beregu pemula putrid)

5. Edi Prayatno, 1 medali (Juara 3 kata beregu putra)

6. Nabil Giovanni, 1 Medali ( Juara 3 kata beregu putra)

7. Baiq Dinda, 2 Medali ( Juara 1 komite +40kg pemula putrid dan Juara 3 kata perorangan pemula putri)

8. Elza Sabria, 1 medali ( Juara 3 komite -40kg pemula putri)

9. Nurhayati , 1 medali ( Juara 2 kata beregu pemula putri)

10.M. Rizky Mulya Akbar, 2 medali ( Juara 1 komite +40 kg pemula putra dan Juara 3 kata beregu putra)

11. Surayya Auliya Riski, 2 medali (Juara 3 kata perorangan kadet Pi dan Juara 3 kumite kadet pi)

12.Ulfa Asqia, 1 medali (Juara 2 kumite pemula -35kg pi)

Kepala MTsN 1 Lombok Tengah dalam sambutannya pada Upacara senin pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para peraih Juara menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak khususnya para karateka dan pelatih yang tak kenal waktu dalam latihan demi meraih kemenangan lebih lanjut kepala madrasah yang selalu berapi-api dalam berorasi ini memberikan apreasi kepada para juara dan berharap dapat dicontoh oleh siswa yang lain. “Dan semoga dimasa yang akan datang kita bisa seimbangkan antara prestsai akademik dan non akademik dan selesai upacara para peraih juara kita berikan bonus uang pembinaan” tutupnya.

Kejuaraan Karate Darul Habibi CUP II diikuti oleh berbagai sekolah dan Madrasah di pulau Lombok yang diselenggarkan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun(HULTAH) Pondok Pesantren Darul Habibi NWDI Paok Tawah Praya. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan mulai dari pertandingan berbagai mata lomba dan terahir Pengajian Umum yang disampaikan oleh TGB Dr KH Muhammad Zainul Majdi, MA. Yang berlokasi di GOR Ponpes tersebut.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah