Published On: Thu, Feb 24th, 2022

Kapolres Lombok Tengah Mendampingi Irwasda Polda NTB dan Dirlantas Polda NTB Cek Fasilitas Di Bizam

dibaca 32 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, NTB – Sebagai langkah memastikan kesiapan Fasilitas di BIZAM dalam menyambut event besar MotoGP pada maret 2022, Kapolres Lombok Tengah Mendampingi Irwasda Polda NTB dan Dirlantas Polda NTB Mengecek Kesiapan Fasilitas Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid (BIZAM) pada hari Rabu 23 Februari 2022 sekitar Pukul 13.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, pada sela-sela kesibukannya mendampingi Irwasda Polda NTB dan Dirlantas Polda NTB di BZAM menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan dalam rangka memastikan semua Kesiapan Fasilitas BIZAM dalam Rangka menyambut Event MotoGP Maret 2022.

Kapolres juga menyampaikan, lokasi pengecekan kesiapan BIZAM diantaranya Drop Zone, Selasar kedatangan,Tolget cargo dan Embarkasi / BLKLN.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Irwasda Polda NTB, Dirlantas Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, Kadis Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah, Ps GM Angkasa Pura 1 BIZAM dan Kapolsubsektor BIZAM.

“Untuk sementara dari hasil pengecekan di lapangan, semuanya sesuai dengan harapan, dan bisa dipastikan Kabupaten Lombok Tengah Siap Menyambut pagelaran event besar MotoGP pada bulan Maret nanti, diharapkan juga kepada Masyarakat NTB dan lebih khusus masyarakat Kabupaten Lombok Tengah berupa Dukungan dan Doanya untuk sama sama mensukseskan event besar tersebut, semuanya tidak akan terasa sulit dan lancar jika kita secara bersama sama mendukung dan mensukseskan kegiatan event besar tersebut,” ungkap Kapolres.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan terkait hal hal yang menjadi kekurangan pada kegiatan sebelumnya menjadi evaluasi untuk kedepannya, tutup Kapolres

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah