Published On: Fri, Sep 23rd, 2022

Wisata Sky Lanching Pelangi Syurga Di Lombok

dibaca 46 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Keindahan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah bisa dinikmati dari berbagai sisi. Selain datang langsung ke pantai-pantainya yang eksotis di kawasan yang memiliki Sirkuit MotoGP tersebut, wisatawan juga bisa sekaligus menikmati hamparan birunya laut Mandalika yang bak permadani dari ketinggian.

Tentunya, menikmati pantai dari ketinggian akan memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda. Satu di antara lokasi yang bisa dikunjungi, yakni kawasan Sky Lancing Paragliding di Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Saat ini, di kawasan yang seluas 50 hektare itu, juga akan dibangun sejumlah villa yang dilengkapi Bar & Restauran untuk pengunjung umum. Tak hanya itu, berbagai hunting spot fotogenik atau yang kerap disebut ‘instagramable spot’ bakal juga melengkapi kawasan Pantai Lancing.

Di Kabupaten Lombok Tengah sendiri memiliki banyak spot paralayang. Di antaranya di Torok Aik Blek, Areguling dan Lancing. Namun dari sekian spot yang ada, Pantai Lancing Paragliding adalah spot terbaik yang ada di Lombok hususnya dan Indonesia umumnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah