Published On: Tue, May 14th, 2024

Polres Loteng Kawal dan Amankan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Lombok Tengah

dibaca 8 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah mengawal dan mengamankan keberangkatan calon jamaah haji di Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (12/5).

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan pelepasan jamaah haji di Masjid Agung Praya, sekaligus mengawal rombongan menuju asrama haji di Mataram,” Kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, di Lokasi Pengamanan.

Kabag Ops mengakatan, sebanyak 135 orang personel dilibatkan untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan calon jamaah haji gelombang pertama di Kabupaten Lombok Tengah.

Ia juga menyampaikan bahwa rombongan calon jamaah haji kloter pertama dari lombok tengah sebanyak 393 orang dengan menggunakan tiga unit Bus besar, tiga unit Bus sedang dan tiga Bus kecil akan dikawal Anggota Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah menuju Asrama Haji Mataram.

“Untuk pengamanan dan pengawalan kita libatkan sebanyak 135 orang personel,” ujar Kabag Ops.

Ia berharap, 393 calon jemaah haji kloter pertama dari Lombok Tengah dapat selamat dari keberengkatan hingga pulangnya nanti dan mendapat haji yang mabrur.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah