Published On: Thu, Nov 4th, 2021

Cabor PSTI tingkat SMA se loteng

dibaca 46 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Kejuaraan tingkat SMA se loteng Cabor PSTI ( persatuan Sepak Takraw indoensia ) akhirnya di gelar denga melibatkan 15 club dari SMA dan SMK di Loteng.
Di hadiri Ketua KONI Loteng M Samsul Qomar bersama ketua PSTI yang baru Muhalip , gelaran tersebut memakan waktu 4 hari sejak tanggal 1 hingha 4 November kemarin.

MSQ sangat mengapresiasi kejuaraan yang di lakukan tersebut, karena selama. Ini sepak Takraw ada tapi tidak pernah terlihat aktifitasnya, ini era baru kebangkitan sepak takraw tentu saya sangat bangga olahraga ini mulai dimpertandingkan saat ini semoga atlit kita lahir dan membawa harum nama loteng ke level event olahraga selanjutnya.

Muhalip juga berjanji akan membesarkan Takraw Loteng bersama pengurus barunya, ia yang juga Anggota Dewan Fraksi Gerindra Loteng berupaya memberikan dan melengkapi fasilitas PSTI melalui Pokir yang di milikinya.
Saya tahu anggaran KONI tidak mampu untuk membangun fasilitas olahraga untuk
Pembinaan Cabor saja tidak ada anggarannya jadi kami akan bantu dengan Pokir kata dia.

Suksesnya kejuaran ini tentu tidak lepas dari peran dan kerja keras ketua panitia Ir Yuli Harhari yang juga pembina PSTI Loteng . Pihaknya berjanji akan membawa gelar juara bagi Loteng dalam pertandingan Takraw tingkat SMA se Provinsi NTB minggu ke 3 bulan ini di mataram.

Untuk Loteng sendiri akan di wakili oleh 2 klub yang menjuarai pertandingan tingkat kabupaten se Loteng.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah