Published On: Sun, Dec 12th, 2021

3000 Goweser se-Lombok Ramaikan Puncak HUT Ke-50 Korpri Lombok Tengah

dibaca 212 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Fun bike sebagai acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lombok Tengah tahun 2021, sukses digelar di halaman kantor Bupati Lombok Tengah, Ahad (12/12).

Berdasarkan catatan panitia, Fun bike diikuti oleh sekitar 3000 peserta. Peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Lombok Tengah, melainkan juga dari berbagai komunitas sepeda yang berasal dari Kabupaten Lombok Timur, Lombok Barat, Mataram dan Kabupaten Lombok Utara.

Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., yang hadir melepas peserta sekaligus ikut bersepeda menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada ribuan goweser yang turut memeriahkan HUT Korpri Lombok Tengah. “Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta. Antusias ini sangat-sangat kami hargai dan semoga menjadi tambahan spirit bagi segenap anggota KORPRI Lombok Tengah untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat“ tegasnya.

Turut hadir melepas peserta di antaranya Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid, Wakil Bupati Lombok Tengah, Dr. H. M. Nursiah, S.Sos., M.Si, Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol. Inf. I Putu Tangkas, Sekda Lombok Tengah sekaligus ketua KORPRI Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya, ST., MT

Panitia fun bike juga mengikutsertakan UMKM Lombok Tengah yang menyediakan berbagai macam panganan untuk ditukar dengan voucher yang disediakan. Selain itu juga panitia menyediakan lebih dari 50 jenis doorprize menarik dan uang tunai total 5juta, serta voucher uang muka perumahan dari PERUMKMINDO Lombok Tengah senilai 7.400.000.

Pada saat yang bersamaan juga diberikan hadiah bagi juara turnamen tenis meja antar instansi, BUMN/BUMD yang juga merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-50 KORPRI Lombok Tengah yang telah dilangsungkan 2 hari sebelumnya. Juara tenis meja untuk tunggal di posisi pertama dimenangkan oleh utusan dari RSUD Praya, Zainul Aripin, di tempat kedua Anas dari kantor Badan Pusat Statistik, dan ketiga Suhardin dari PDAM dan H.L. Muliawan perwakilan Dinas Pendidikan. Sedangkan untuk ganda juara pertama dimenangkan oleh Inspektorat, di posisi kedua Kantor Pajak Praya, di posisi ketiga RSUD Praya dan Dinas Pendidikan.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah