Published On: Wed, Sep 16th, 2020

Selamat hari raya galungan dan kuningan

dibaca 93 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Praya – kita bersama harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan jelang perayaan Hari Raya Galungan (Rabu, 16/9/2020) dan Kuningan (Sabtu, 26/9/2020) mendatang.

Mengingat kedua hari suci umat Hindu kali ini dirayakan berbeda dari sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19 yang belum juga mereda ini.

Saharjo selaku tokoh masyarakat di Lombok dan juga pimpinan RADIO LOMBOK FM mengajak masyarakat Lombok untuk selalu mulat sarira, mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi antar anak bangsa.

Sebagai khalifah di muka bumi maka kita sebagai manusia harus menata kehidupannya agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas di masa depan yang penuh kedamaian.

Saharjo juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita jadikanlah spirit Hari Suci Galungan dan Kuningan ini menjadi ajang mulat sarira dalam menyikapi tantangan saat ini, dan jadi momentum untuk ngrastiti bhakti, semoga alam semesta kembali pulih dan normal kembali serta Covid-19 bisa cepat di atasi” ungkap Saharjo di sela sela kesibukannya Selasa 15/09/20.

hati yang bersih menjadi kunci utama untuk menjalin persaudaraan, persatuan yang berdampak pada terwujudnya perdamaian.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah