Published On: Wed, Apr 21st, 2021

Sat Resnarkoba Polres Loteng Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Warga

dibaca 29 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat, membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada pengendara, yang melintas di jalan Gajah Mada, Praya, depan Mapolres, Selasa (20/4).

Pembagian takjil ini dilakukan, selain dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai upaya aparat kepolisian untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

“Ada 200 paket takjil yang kita bagikan pada hari ini, ” Ujar Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Siagian, di Praya, usai pembagian takjil.

Selain takjil, Sat resnarkoba Polres Lombok Tengah, juga mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan covid-19, dengan membagikan masker kepada pengendara, yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami juga membagikan masker kepada pengendara, yang sampai saat ini masih ada yang abaikan menerapkan protokol terutama penggunaan maskeri,” Jelasnya.

Kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di tengah pandemi covid-19, pihaknya menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan virus covid-19.

“Kita himbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” tegasnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah