Published On: Tue, May 25th, 2021

Masyarakat Lombok Tengah Menyalurkan Bantuan Untuk Palestina Sebesar Rp. 52.912.900 Melalui KNRP

dibaca 23 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Praya – Masyarakat Lombok Tengah melalui KNRP Salurkan Bantuan Rp. 52.912.900 untuk Palestina

Komite Nasional Rakyat untuk Palestina (KNRP) kabupaten Lombok Tengah menyalurkan bantuan yang terkumpul dari beberapa donatur. Untuk bantuan tahap I, KNRP Lombok Tengah berhasil mengumpulkan sebanyak Rp. 52.912.900 dan telah mendistribusikan melalui KNRP Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat tanggal 21 Mei 2021.

Ketua KNRP Lombok Tengah, M. Samsul Rijal, mengatakan penggalangan dana yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara yang ada di Palestina.

“Kami juga telah menjalin koordinasi dengan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Lombok Tengah dalam hal ini HM. Ridwan,” ungkap Samsul Rijal, Selasa (25/5).

Dikatakan, pengumpulan donasi masih akan terus dilakukan. Mengingat, Palestina masih membutuhkan bantuan untuk berbagai keperluan.

“Untuk warga yang mau menyumbang bisa melalui rekening dengan nomor 727.727.7225 (BSM/BSI Mandiri) atas nama Komnas Untuk Rakyat Palestina,” sebutnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara muslim yang sedang dibombardir oleh Israel.

“Semoga Palestina diberikan kemenangan sehingga dapat shalat bersama di Masjid Aqso,” harapnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah