Published On: Sat, Apr 16th, 2022

Kisah Cinta Tiktokers Lintas Negara

dibaca 37 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Nusa Tenggara Barat – Bak mengulang sejarah kisah cinta Qais dan Laila, Rama dan Sinta,dan juga Seperti kisah di filem drama percintaan dua muda mudi Tiktokers Beda negara ini mampu menghipnotis masyarakat dua negara oleh kisah cinta mereka yang penuh dengan keseruan yang membuat hati penggemarnya jadi jedag jedug setiap kali mereka live tiktok.

Tidak sampai di situ dua tiktokers beda negara inipun menjadi power untuk negaranya masing masing dan menjadi powerfull di hati mereka masing masing karena telah di tumbuhi bunga bunga cinta.

Tiktoker imut asal Indonesia Vidhia Rahma asal Madiun ini, kini menjadi bintang yang bersinar di dua negara yakni negara Indonesia dan Vietnam, dan yang paling membuat hati para penggemarnya semakin tak menentu dengan segala kehaluan terutama para emak emak di Indonesia yang mengagumi “vidat” panggilan populer vidhia dan dat villa di tengah tengah penggemarnya,vidhia juga menjadi bintang di hati Dat Villa sang Tiktokers asal negara Vietnam.

Dua tiktokers muda ini di pertemukan pertama kali melalui PK Internasional di sosmed tiktok, Dan demi membuktikan kesungguhan hati akan cintanya kepada sang gadis imut asal Indonesia ini, Dat villa datang ke Indonesia untuk membuktikan kesungguhan hatinya pada gadis yang di cintainya yakni vidhia rahma, bahkan selama 3 Minggu dat villa di Indonesia Dat dan Vi mengcoper lagu Vietnam “co em day” (aku di sini), lagu ini mengungkapkan isi hati mereka berdua yang begitu saling mencintai, lagu ini pun menjadi candu para penggemar mereka berdua baik di Indonesia maupun di Vietnam.

Dat villa juga menghadiahkan satu lagu khusus untuk vidhia yang mereka berdua membuat klip lagu tersebut di Bali dan Bromo Indonesia, lagu “may man khi co em” ini adalah ungkapan cinta dat villa kepada vidhia yang di dalam lagu tersebut di sisipkan satu kalimat dalam bahasa Indonesia yakni “AKU CINTA KAMU” yang sontak membuat semua penggemar mereka semakin jedag jedug mengagumi kesungguhan hati laki laki tampan asal Vietnam tersebut.

Pertemuan mereka yang pertama kali secara langsung di bandara Ngurah Rai Denpasar Bali Indonesia pada bulan Maret lalu, membuat para penggemarnya mengharu biru karena kehaluan para penggemar mereka yang selama ini membayangkan pertemuan mereka yang kini menjadi sebuah kenyataan.

Kisah cinta beda negara inipun tidak luput dari berbagai ujian dan cobaan yang menantang, akan tetapi dat villa juga Vidhia melalui semua bersama sama dengan dukungan penuh para penggemarnya di kedua negara.

Tidak hanya itu, Dat Villa juga memiliki team yang selalu membantu dan mendukungnya, Manh Tien Khoi juga menjadi sosok yang di elukan para penggemar Dat dan Vidhia, karena tanggungjawab dan ketulusannya sebagai sahabat Dat villa.

Pun demikian dengan Vidhia Rahma selalu di temani oleh Adi syahreza yang seorang tiktokers centang biru juga, dalam perjalanan mereka saat Dat Villa dan teamnya bertandang ke Indonesia untuk menemui cintanya vidhia, juga di dukung full oleh semua penggemarnya di kedua negara juga dukungan dari keluarganya.

Kisah cinta mereka berdua bak cerita novel di kehidupan nyata, semua penggemar mereka selalu menunggu kisah mereka setiap hari.

Tak ayal juga para ibu ibu penggemar mereka di Indonesia akan lupa semua pekerjaan rumahnya demi menonton mereka, seperti menunggu tayangan telenovela di TV.

Kisah cinta dua tiktokers muda beda negara ini banyak menciptakan persahabatan dan pertemanan dari kedua negara Indonesia dan Vietnam.

Dan seperti apakah ending dari kisah cinta yg beda negara juga beda agama dan beda adat istiadat ini? Semua penggemar mereka sedang berdebar debar menunggu ending dari kisah cinta dua insan ini.

Bersambung…!

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah