Published On: Thu, Apr 22nd, 2021

Jalan Raya Kuta Macet Total, Ternyata Koramil Pujut Bagi Ta’jil

dibaca 27 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Jalan Raya Kuta Lombok macet total dikarenakan adanya pemberhentian setiap kendaraan baik R2 maupun R4 yang lewat oleh Anggota Koramil 1620-02/Pujut dan Ibu ibu persit ranting 3 koramil Pujut.

Hal tersebut dikatakan Danramil 1620-02/Pujut Kapten Cba Abdul Hamid di sela kegiatannya berbagi ratusan Ta’jil (paket makanan dan minuman berbuka puasa ) serta Masker bersama Anggota dan Ibu ibu persit Ranting 3 koramil Pujut kepada para pengendara yang lewat di Jalan Raya Kuta Lombok tepatnya di depan Makoramil, Rabu (21/42021).

Dijelaskannya, berbagi Ta’jil atau makanan berbuka puasa tersebut dilakukkan untuk sama sama berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 1620-02/Pujut dan membagikan sembako berupa Beras, Telor, Mie Instan dan Kurma kepada warga kurang mampu.

” Alhamdulillah Kegiatan ini kami lakukkan untuk berbagi dengan sesama dengan memberikan Ta’jil jelang berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Koramil dan sembako kepada warga kurang mampu,”ungkap Danramil Pujut.

Selain Itu, Pria kelahiran Bima tersebut juga akan terus lakukkan kegiatan berbagi seprti ini di setiap wilayah binaannya bersama Ibu persit Ranting 3 dengan harapan dapat memberikan keringan serta kemudahan kepada warga saat jelang berbuka puasa terlebih di masa pandemi Covid -19 saat ini.

Abdul Hamid berharap dengan adanya pembagian Ta’jil dan dan sembako serta masker di Bulan yang penuh berkah dalam situasi masih belum berakhirnya wabah pandemi covid-19 dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya di kecamatan pujut.

“Semoga dengan niat kami tulus berbagi ini dapat menjadi berkah dan pahala buat kami semua terlebih kepada masyarakat yang menerima ta’jil untuk berbuka puasa dan sembako,”jelas Kapten Hamid.

Sementara salah seorang pengendara R2 Ali Mahrif (45) warga desa sengkol mengungkapkan dirinya sempat kaget dan degdegkan di kira Suwiping saat anggota koramil bersama persit turun kejalan memberhentikan kendaraan R2 yang ia naiki bersama istri dan anaknya yang kebetulan lewat di jalan depan Koramil.

“Awalnya saya kaget dan Degdekan ketika kendaraan yang saya niki di berhentikan, ternyata ada pembagian ta’jil dan Masker, Alhamdulillah sepintas sayapun merasa senang karena dapat ta’jil dari anggota koramil,’ungkap Ali dengan senyum dan bagia.

Lanjutnya, Ali Mahrif juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil pujut dan anggota serta ibu ibu persit yang sudah meringankan langkahnya untuk berbagi dengan sesama,”Semoga apa yang dilakukkan Danramil dan persit mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT,”ucapnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah