Published On: Wed, Aug 25th, 2021

Dandim Loteng Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Loteng

dibaca 19 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Perubahan jabatan di tingkat pucuk pimpinan Polres Loteng pada 23 Agustus telah secara resmi di serah terimakan. Prosesi Acara Lepas Sambut di lakukan untuk mengantar kedatangan dan kepergian kedua pejabat Kapolres, baik yang lama dan yang baru.

Komandan Kodim 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., beserta segenap unsur Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah menghadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Lombok Tengah dari AKBP. Esty Setyo Nugroho, S.I.K, kepada AKBP. Hery Indra Cahyono, S. H, S.I.K, M.H., di Ball Room Lt. 5 Kantor Bupati Lombok Tengah, Selasa (24/08/2021).

Sebelumnya AKBP Hery Indra Cahyono merupakan Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda NTB dan  AKBP Esty Setyo Nugroho selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Sumbawa Barat.

Komandan Kodim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak AKBP. Esty Setyo Nugroho dan seluruh jajaran Polres Loteng telah merasakan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1620/Loteng mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini.

Di sisi lain, Komandan Kodim juga optimis bahwa kehadiran AKBP. Hery Indra Cahyono sebagai Kapolres Loteng yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk itu, kepada AKBP. Esty saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Negara dan Bangsa,” ujar Dandim, (23/08/2021).

“Kepada AKBP. Hery Indra Cahyono beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Lombok Tengah, semoga kehadiran beliau dapat semakin memberikan berkah bagi Kabupaten Lombok Tengah, dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” lanjutnya.

Kapolres Lama AKBP. Esty Setyo Nugroho pada acara tersebut menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat di Kabupaten Lombok Tengah.

“Banyak cerita indah yang saya rasakan selama berdinas di Kabupaten Lombok Tengah ini, terimakasih kepada seluruhnya, doakan saya ditempat baru semoga lancar dan tetap kita menjaga silaturahmi,” tuturnya.

Kapolres Loteng yang baru AKBP. Hery Indra Cahyono memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mohon dukungan dan doa restu serta kerjasamanya dari masyarakat Kabupaten Loteng sehingga saya bisa sukses dalam mengemban tugas disini,” katanya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah