Published On: Fri, Apr 1st, 2022

Wabup Nursiah Turun ke Desa Montong Gamang

dibaca 22 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, Wakil Bupati Lombok Tengah DR HM Nursiah S.Sos., M.Si turun ke Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah. Ditemani tim dari Bappeda, Pokja TKPKD dan beberapa OPD lingkup Pemkab Lombok Tengah.

Aksi turun gunung orang nomor dua di Gumi Tatas Tuhu Trasna itu guna membahas kebijakan program kerja dan anggaran Pemkab Lombok Tengah Tahun Anggaran 2022.

Diantaranya, penanganan kemiskinan, pemberdayaan petani, penanganan sampah, penanganan jalan dan irigasi, pemberdayaan pelaku industri kecil menengah (IKM) dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kemudian kita bahas juga soal air bersih, pelayanan kesehatan stunting maupun gizi buruk, pengembangan desa wisata dan lain-lain,” kata mantan Sekda Lombok Tengah tersebut, Jumat (01/4/2022).

Kata Wakil Bupati DR HM Nursiah S.Sos., M.Si dengan adanya diskusi seperti itu, maka Pemkab Lombok Tengah mengetahui sudut pandang masyarakat tentang permasalahan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

“Sekaligus menjadi solusi baru dalam menyelesaikan segala tantangan dan hambatan pembangunan di Lombok Tengah tercinta,” kata Wakil Bupati DR HM Nursiah S.Sos., M.Si.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah