Published On: Sat, Feb 12th, 2022

TNI-Polri Di Lombok Tengah Terus Berupaya Menjaga Sinergitas dan Soliditasnya

dibaca 56 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH -TNI-Polri di wilayah Kabupaten Lombok Tengah terus berupaya menjaga sinergitas dan soliditasnya. Hal itu terlihat saat menjalankan tugas pengamanan secara bersama-sama.

“Upaya ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan hingga terjalin komunikasi dan kebersamaan dalam melakukan segala aktivitas secara bersama sama,” kata Dandim 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., Sabtu 12 Februari 2022.

Dandim menuturkan dengan meningkatkan solidaritas dan sinergisitas antara TNI dan Polri, maka wilayah Lombok Tengah akan semakin menjadi suatu daerah yang memiliki kekuatan strategis untuk bangsa Indonesia.

Oleh karenanya Ia berharap sesuai perintah Pimpinan, aparat TNI-Polri di wilayah Lombok Tengah bisa menjaga sinergisitas dan solidaritas itu sendiri.

“Hingga kini, sinergitas dan soliditas itu sudah berjalan dengan baik. Kita tetap menjaga itu hingga dapat ditingkatkan ke semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Seperti yang terlihat saat ini, dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan event resmi tes Pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Aparat TNI Kodim 1620/Lombok Tengah bersama sama pihak Kepolisian menunjukkan wujud soliditasnya.

Mereka bergabung di tiap-tiap Pos/sektor jaga mulai 11-13 Februari untuk bersama sama menjalankan tugas pengamanan zona wilayah.

Dandim menyebut sebagai bentuk keseriusan dalam menjamin stabilitas keamanan, TNI-Polri tak hanya berjaga di dalam Sirkuit saja, namun juga di luar seperti jalur keluar masuk menuju Sirkuit, tempat tempat penginapan maupun area logistik tes Pra-musim.

“Namun terkait kondusifitas saat event Pra-musim MotoGP Mandalika, hingga saat ini masih tetap kondusif. Meski demikian, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga nama baik Lombok Tengah, Negara dan Bangsa dimata Internasional,” tuturnya.

“Mari kita sambut event resmi Pra-musim MotoGP Mandalika 2022, sehingga bisa memberi dampak positif bagi Indonesia, NTB dan Lombok Tengah,” pungkasnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah