Published On: Mon, May 9th, 2022

Polres Loteng siap Amankan Lebaran Topat dan Lounching Sirkuit Motor Cross 459 Lantan

dibaca 13 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat siap mengamankan acara Lebaran Topat yang dirangkaikan dengan Lounching Sirkuit Motor Cross 459 Lantan yang akan digelar Senin, (9/5).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH saat usai apel gelar pasukan persiapan pengamanan di sirkuit Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Minggu (8/5) yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah, S.Sos, M.Si, mengatakan akan menerjunkan 300 Personel untuk pengamanan kegiatan tersebut.

“Total ada 300 Personel yang kita turunkan, itu belum termasuk dari Personel TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan dari Pemda Lombok Tengah,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, ada beberapa poin penting yang menjadi perhatian dalam pengamanan nanti yaitu lokasi acara, jalur atau akses menuju lokasi dan para crosser yang akan melakukan uji coba sirkuit serta para penonton.

“Selain lokasi sirkuit dan acara, jalur lalulintas juga merupakan sasaran penting untuk dilakukan pengamanan nantinya, mengingat akses jalan menuju lokasi cukup kecil,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres Lombok Tengah juga menyampaikan bahwa guna kelancaran dan ketertiban acara tersebut dibutuhkan kerjasama yang solid antara TNI-Polri, Pemda, Instansi terkait dan Masyarakat.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah