Published On: Tue, Mar 22nd, 2022

Minyak Goreng Langka,Harga Selangit Mobil Minyak Gorengpun Terguling

dibaca 145 kali
Share This
Tags

RADIO  LOMBOK FM,Lombok Tengah – Sebuah truk tangki minyak goreng mengalami kecelakaan hingga terguling ke Kali di jalan Dusun Mantang II Desa Mantang Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

“Akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun minyak goreng banyak yang tumpah,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Bantukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana, Selasa (22/03/2022).

Kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika truk tangki minyak goreng DR 8063 AZ yang dikemudikan Sirojudin (29) warga Kabupaten Lombok Barat berangkat dari Lembar menuju pasar Renteng menurunkan Minyak 450 Kg, dan langsung menuju ke pasar tradisional Mantang menurunkan sekitar 170 Kg dan terakhir ke dusun Seganteng Untuk Menurunkan Sekitar 747 Kg, dan sisa yang masih ada di mobil Tangki sekitar 3.133 Kg.

“Setelah selesai menurunkan minyak goreng, ketika menuju jalan besar dengan cara mundur dan sopir tanpa menyadari di pinggir kali Yang tanahnya gembur yang mengakibatkan mobil tangki terguling dan minyak goreng tumpah,” Jelas Kapolsek.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, Polsek Batukliang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Batukliang turun melakukan identifikasi serta mengamankan barang bukti dan TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Ini untuk menghindari penimbunan minyak goreng yang saat Ini masih langka,” tutup Kapolsek.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah