Published On: Wed, Aug 23rd, 2023

Kapolres Loteng Pimpin Sertijab Tiga PJU Dan Satu Kapolsek

dibaca 47 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – (NTB) Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, pimpin serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Janapria di lapangan apel Mapolres Lombok Tengah, Senin,21 Agustus 2023.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Putu Gede Caka P. R, S.I.K, kini diemban IPTU Abdul Rachman Virga M. Y, S. Tr.K, sedangkan Kasat Binmas yang baru diemban AKP Muhdar menggantikan AKP Gusti Lanang Wijaya sedangkan Kapolsek Janapria dijabat IPTU I Wayan Kariana menggantikan AKP Muhdar dan Kasat Tahti dijabat IPTU I Gusti Ngurah Pariartha menggantikan IPTU Budiyanto.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan itu adalah merupakan hal yang lumrah dalam instansi Kepolisian dan juga merupakan kebutuhan organisasi pergantian jabatan semacam ini merupakan salah satu upaya pembinaan dan personel Polri guna kelangsungan karier kedepannya.

Selain itu pergantian jabatan juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang terus berkembang.

“Serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya penyegaran dalam kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa warna dan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Polri.

Momentum serah terima jabatan ini diharapkan juga dapat dijadikan sebagai semangat untuk terus menjalankan tugas dengan semakin baik guna menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu, ” tambahnya.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut juga dihadiri Wakapolres, PJU (Pejabat Utama) para Kapolsek jajaran dan personil Personil Polres Lombok Tengah.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah