Published On: Wed, Apr 27th, 2022

Kapolres Lombok Tengah Hadiri Acara Tabligh Akbar Dan Santunan Anak Yatim Di Desa Montong Terep

dibaca 19 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan tabligh akbar dan tausiah yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Masjid Nurul Falah Desa Montong Terep Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 26/04/2022 sekitar pukul 17. 35 Wita.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan malam Nuzulul Quran serta untuk mengisi malam ke sepuluh pada Bulan suci Ramdhan.

Tema kegiatan tersebut adalah “Pemuda Pemudi sebagai simbol keharmonisan agama dan sosial” diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Nurul Falah Bodak selain Kapolres Lombok Tengah dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lombok Tengah DR. H. Nursiah, Dandim 1620/Loteng, Mantan Bupati Lombok Tengah dua periode, TGH. Joezri, Tokoh Agama Desa Montong Terep, Remaja masjid dan anak yatim piatu serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan santunan kepada anak yatim juga merupakan program yang sedang digaungkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah untuk senantiasa perduli terhadap anak yatim piatu” jelas Kapolres

Selain dihadiri oleh pejabat di Lombok Tengah juga dihadir oleh jamaah Yatofa Bodak yang diperkirakan berjumlah sekitar 150 jamaah.

Setelah acara tausiah selesai kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penye.rahan santuanan kepada anak yatim oleh Wakil Bupati Lombok Tengah yang didampingi Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620/Loteng, serta mantan Bupati Lombok Tengah dua periode H. Moh. Suhaili FT.

Setelah rangkaian kegiatan berakhir kemudian dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah