Published On: Sat, Aug 21st, 2021

Kapolres Letakkan Batu Pertama Musholla Al-Insyaf di Mako Polsek Kuta

dibaca 23 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Praya – Pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021 sekitar Pukul 13.30 Wita bertempat di Mako Polsek Kuta desa Kuta kecamatan Pujut telah berlangsung kegiatan peletakan batu pertama Musholla Al-Insyaf. Peletakan batu pertama di Mako Polsek Kuta dilakukan Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa (Kades), Kadus dan semua tokoh yang hadir dalam rangka peletakan batu pertama Musholla Al- Insyaf

“Terima kasih terhadap dukungan semua tokoh terhadap Polsek Kuta dan semoga membawa manfaat di bidang keamanan bagi masyarakat,” ucap Esty.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Kapolres tidak henti-hentinya menghimbau semua masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi meredam penyebaran wabah mematikan tersebut.

“Demi menjaga diri, keluarga dan sekitar maka Protokol Kesehatan harus tetap kita terapkan seperti halnya memakai masker, menjaga jarak atau mengindari kerumunan dan rajin cuci tangan,” imbuhnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah