Published On: Mon, Apr 29th, 2024

Halal Bihalal DPRD Bersama Media Patner Dan Pimpinan Daerah

dibaca 34 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Barat – Dalam rangka menyambung tali silaturrahmi dan mempererat kebersamaan, DPRD Lombok Tengah menyelenggarakan halal bihalal dengan media patner, yang di selenggarakan di salah satu hotel di Lombok Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh wartawan media Patner, Bupati dan Wakil Bupati Lombok tengah,Sekretaris Daerah dan Sekwan DPRD Loteng beserta jajarannya, Sabtu Malam (27/04/24).

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri menyebutkan bahwa menjadi seorang wartawan itu tidaklah mudah dan pekerjaan wartawan adalah pekerjaan mulia dan termasuk ibadah.

“Dengan suguhan informasi yang positif untuk kemajuan daerah juga negara dan untuk kemaslahatan masyarakat banyak, dan saya yakin semua wartawan yang tergabung dalam Empat organisasi kewartawanan di Lombok Tengah ini adalah wartawan – wartawan terbaik,”ungkap bupati.

Bupati juga menyebutkan,”Saya yakin semua wartawan, khususnya di Loteng yang masuk dalam Empat organisasi ini, adalah pilihan semua dan telah memberikan dampak perubahan yang luar biasa bagi Loteng melalui karya karya jurnalistiknnya,” ungkapnya.

“melalui momen halal bihalal DPRD Loteng ini,Atas nama khadam dan pelayan masyarakat Loteng, kami memohonkan maaf, atas segala salah dan hilaf, mari kita saling maaf memaafkan,” tutupnya.

Sementara itu wakil Bupati Loteng Dr. HM. Nursiah mengatakan,andil wartawan dalam pembangunan di Loteng juga sangat besar.dan di tahun 2024 ini, mari kita bersama sama membangun Loteng menjadi lebih baik.

“Sepakat dengan apa yang di katakan bapak Bupati kita, pekerjaan wartawan adalah pekerjaan mulia dan bernilai ibadah, melalui tulisan yang positif dan juga membangun insyaallah akan dikenang oleh banyak orang, jadi di tahun 2024 ini mari kita bersama sama kawal pembangunan di Loteng biar lebih baik dan lebih maju lagi,” serunya.

Sementara itu pimpinan DPRD Loteng H. Lalu Rumiawan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Suhadi Kana Sekwan DPRD Loteng, yang telah menginisiasi acara Halal bihalal bersama media Patner ini.

Dan atas nama lembaga DPRD Loteng, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Loteng, yang telah menyempatkan waktu untuk turut hadir dalam acara halal bihalal ini.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan Loteng yang telah menyebarluaskan semua program DPRD Loteng melalui karya jurnalistiknya, yang dibaca oleh masyarakat banyak. tutupnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah