Published On: Sun, Apr 3rd, 2022

Diduga Hasil Curian, Seekor Sapi Ditemukan Terluka Di Tengah Sawah

dibaca 168 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, NTB – diduga hasil curian seekor sapi diamankan Polsek Praya, Polres Lombok Tengah pada Jumat 01/04 2022 Pukul 08.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya IPTU Hariono yang dihubungi membenarkan hal tersebut dan menyampaikan bahwa telah di temukan sapi betina berwarna merah dan terdapat luka diatas leher, ditengah persawahan warga di Dusun Telaga Waru Desa Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Praya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Praya diperoleh informasi bahwa sapi tersebut diduga adalah sapi hasil curian” ungkap IPTU Hariono.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Anggota Polsek Praya didapatkan informasi bahwa TKP pencurian tersebut di Dusun Paok Naning Desa Barejulat Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah dengan pemilik atas nama Nasip 57 tahun.

“Unit Reskrim Polsek Praya langsung melakukan Koordinasi dengan unit Reskrim Polsek Jonggat, untuk dilakukan penyerahan Barang Bukti berupa 1 ekor sapi yang ditemukan tersebut kepada pemiliknya” tutup Kapolsek.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah