Published On: Mon, Jul 3rd, 2023

Dandim 1620 Berikan Surprise Ke Polres Loteng

dibaca 37 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri 2023 atau HUT Bhayangkara ke-77, Dandim 1620/Lombok Tengah (Loteng) Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara bersama para prajurit dan perwira jajarannya memberikan Surprise untuk Satuan Polres Lombok Tengah, Senin (3/7).

Surprise berupa kue ulangtahun diberikan langsung oleh Dandim kepada Kapolres Loteng, AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MH. Surprise ini diberikan Dandim setelah kegiatan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Loteng pada Sabtu kemarin.

Kedatangan Dandim bersama prajurit jajarannya langsung di sambut oleh Kapolres dan segenap pejabat Polri di Polres Loteng. Suasana bahagia dalam balutan kesederhanaan tampak di wajah personil TNI-Polri yang hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Irfan Nurmansyah menyampaikan terima kasih kepada Dandim beserta jajaran atas kado ulang tahun yang telah di berikan anggota TNI.

“Ini merupakan kado yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke 77 ini,” Ujarnya, saat menerima kue ulang tahun.

Kapolres berharap semoga hubungan baik antara TNI-Polri serta instansi lainnya yang sudah terjalin dengan baik selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat.

Sementara Dandim 1620/Loteng Letkol Andi Yusuf mengatakan pihaknya berharap agar sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 1620 dan Polres Loteng semakin solid, guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

“Kepolisian Republik Indonesia kini tengah berulang tahun ke-77. Sesuai tema HUT Bhayangkara 2023 ‘Polri Presisi untuk Negeri: Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’ semoga semangat pengabdian dan integritas Polri selalu mengilhami generasi penerus dalam menjaga NKRI,” Ucap Dandim.

Menurutnya, salah satu fokus utama peringatan Hari Bhayangkara 2023 adalah komitmen Polri dalam beradaptasi dengan perkembangan yang semakin pesat serta mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas dalam menghadapi tantangan.

Di hari ulang tahun ke-77 Bhayangkara, mari sama-sama kita memperkokoh pondasi keamanan yang lebih bermartabat. TNI–Polri bersinergi dan berkomitmen menjaga stabilitas pemilu yang damai untuk menuju Indonesia emas. Dirgahayu Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri,” Tandas Dandim Lombok Tengah.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah