Published On: Mon, Mar 14th, 2022

Crew Official MotoGP Tiba Di BIZAM, Polres Lombok Tengah Lakukan Pengamanan

dibaca 38 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, NTB – Pagelaran MotoGP di Sircuit Pertamina Mandalika Lombok Tengah segera dimulai yang sebelumya dibuktikan dengan kedatangan logistik balapan dan kali ini rombongan Crew/Official MotoGP Mandalika tiba di Bandara Internasional ZAM pada Minggu tanggal 13/03/2022 pukul 20.50 Wita.

Kedatangan rombongan crew/official MotoGP Mandalika 2022 di Bandara Internasional ZAM sebanyak 52 orang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 4320 rute Jakarta – Lombok.

Pesawat Garuda Indonnesia GA 4320 route Jakarta – Lombok yang membawa rombongan Crew/Official MotoGP Mandalika 2022 mendarat di Bandara Internasional ZAM pada Pukul 20.50 Wita.

Pada pukul 21.20 wita, rombongan Crew/Official Moto GP Mandalika 2022 tiba di loby selasar kedatangan dan langsung menuju ke counter land transport yang telah disiapkan yaitu Auto Bagus, Permata dan INU, kemudian rombongan diantar oleh masing – masing EO Land Transport menuju mobil yang telah disiapkan di area parkir timur dan barat Bizam.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Melalui Kasubsektor BIZAM IPDA I Gusti Agung Bayu Damana menyampaikan bahwa kedatangan rombongan Crew/Official MotoGP di BIZAM mendapat pengawalan dan pengamanan dari Jajaran Polres Lombok Tengah dan Polsubsektor BIZAM.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah