Published On: Thu, Oct 5th, 2023

Bupati Lepas Atlet Judo, Siap Gondol Piala KASAD

dibaca 27 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah, – Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri melepas 6 Atlit Judo NTB untuk berlaga di Kejuaraan Nasional piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di Ruang Kerjanya Rabu 4/10/2023.

Bupati Lombok Tengah yang juga Ketua Umum JUDO Provinsi NTB itu melepas atlet Judo untuk mewakili Provinsi NTB berlaga di Jakarta dalam Kejuaraan Nasional Piala KASAD.

Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri mengingatkan kepada atlet untuk menjaga kesehatan dan juga menjaga nama daerah. Pathul yakin NTB akan mampu berbicara banyak di Kejuaraan ini. Soal Target medali emas, Pathul menegaskan pihaknya tidak memasang target tinggi namun mampu meraih satu dua piala saja itu sudah sangat baik.

“Inikan permulaan, kita tak pasang target namun dapat juara meskipun juara tiga saja kami sangat senang” ujarnya.

Sementara itu Tim Pelatih Judo Provinsi NTB Boby Yoskar Ndolu mengatakan, pada kejuaraan Nasional piala KASAD tersebut pihaknya tak memasang target muluk sebab ini yang pertama kali diikuti oleh para atlet.

“Kita ikut pertama kali ini, jadi kita tak pasang Target, dapat piala medali saja kita syukur” ujarnya.

Sejauh ini persiapan atlet sudah sangat matang. Pihaknya akan mengikuti di kelas umum. “Kita tidak ikut di kelas Kata, kita dikelas umum saja” ujarnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah