Published On: Mon, Oct 11th, 2021

Berbagai Upaya Dilakukan Kapolres Lombok Tengah Dalam mensukseskan Vaksinasi  Di Lombok Tengah

dibaca 15 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH – Senin, 11 Oktober  2021, Pukul 12.00 Wita, Bertempat di Kantor Gapensi kebupaten Lombok Tengah berlangsung Gerai Vaksin Merdeka, Sinergitas Pemerintah kabupaten Lombok Tengah Bersama TNI  dan POLRI, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di kantor Gapensi Kabupaten Lombok Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Samapta Polda NTB, Kombes Pol Frido Situmorang, S.H, S. I.K, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, Kapolsek Praya Iptu Hariono, Kanit Intelkam Sektor Praya Aiptu Hamdi, Kasium Aiptu Herry Surya beserta Tiem Nakes Puskesmas Praya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di inisiasi oleh Kapolda NTB Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K, M.H, sebelum peserta mendapatkan vaksin terlebih dahulu diharuskan melalui tahap pendaftaran, kemudian dilakukan pemeriksaan (Screening) oleh Petugas vaksinasi sehingga apabila sudah memenuhi persyaratan bisa dilakukan vaksinasi, bagi yg belum memenuhi persyaratan screening akan dilakukan penundaan menunggu perkembangan kesehatan yang bersangkutan, ungkap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres lombok tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, mendampingi langsung masyarakat yang di vaksin seraya membagikan kupon berhadiah yang terdiri dari bermacam macam hadiah menarik dan sekaligus memberikan makan siang bagi masyarakat yang divaksin, yang pada saat itu makanannya di masak dan di sediakan oleh dapur Polri yang berada di depan Kantor Gapensi Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan vaksin untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Lombok Tengah sehingga program pemerintah  bisa berjalan lancar menyambut pagelaran World Super bike dan Moto GP di wilayah Lombok Tengah, Jelas Kapolres

Sebagai informasi tambahan vaksin yang di gunakan dalam kegiatan tersebut yaitu vaksin Sinovac dan Vaksin Astra zaneca yang berasal dari Polri.

Dari pantauan media yang meliput kegiatan vaksinasi massal serentak tersebut, masyarakat sangat antusias serta di terima positif serta berharap kegiatan yang sama bisa di selenggarakan kembali.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah