Published On: Tue, Apr 19th, 2022

Bazar Murah Ramadhan Di Masjid Agung Praya, Polsek Praya Lakukan Pengamanan

dibaca 188 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,LOMBOK TENGAH, NTB – Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1443 H di halaman Masjid Agung Praya, anggota Polsek Praya, Polres Lombok Tengah, melaksanakan pengamanan sekaligus Monitoring kegiatan pada Senin 18/04/2022 sekitar pukul 16.20 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Praya IPTU Hariono menjelaskan bahwa Pengamanan dan monitoring tersebut dilakukan dalam upaya mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan kepada Masyarakat dan pengunjung Bazar Murah Ramadhan.

Selain itu Kapolsek dan anggota Polsek Praya juga melakukan himbauan kepada pengurus Masjid Agung Lombok Tengah agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid 19 pada saat pelaksanaan kegiatan pengajian.

Kerja sama yang baik antara semua lapisan masyarakat sangat diharapkan, dalam upaya menekan laju penyebaran covid 19 diwilayah Kecamatan Praya khususnya dan wilayah Kabupaten Lombok Tengah pada umumnya.

Dalam himbauannya anggota Polsek Praya juga meminta kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi, dengan tujuan cepat terwujudnya Herd Imunity serta bebas dari virus covid 19, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti biasa.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah