Published On: Fri, Feb 21st, 2020

Wapres Makruf Amin Tiba Hari Ini

dibaca 11,327 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr.  K. H. Ma’ruf Amin beserta istri Hj.Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin, Rabu (19/2/2020) siang tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL). Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini, disambut Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah beserta istri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, serta seluruh rombongan FKPD NTB .
Rombongan tiba di BIL pukul 11.55 WITA, dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara Boeing A7306. Setelah itu Wapres RI menerima jamuan. Setelah menunaikan shalat Zuhur, Wapres beserta rombongan menuju Universitas Mataram untuk mengikuti agenda selanjutnya.
Kunjungan Wapres ke NTB ini adalah kunjungan perdana. Wapres dijadwalkan menghadiri Kuliah Umum  di Universitas Mataram. Setelah itu ia akan meninjau lokasi rekonstruksi bangunan pascagempa di lingkungan Gontoran, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. Kemudian, pada hari kedua, Kamis, 20 Februari 2020, Wapres dan rombongan akan  menuju kawasan Mandalika Lombok Tengah. Di tempat itu, Wapres dijadwalkan akan meninjau pemberdayaan ekonomi masyarakat  di Bazar Mandalika, serta pencegahan Stunting Desa Mandalika  yang ada di Puskesmas Mandalika.
Siang harinya, Wapres dijadwalkan akan
menuju yayasan ponpes Qomarul Huda di jl. H Badarudin Desa Bagu, Pringgarata Lombok Tengah. Kemudian setelah itu menuju Ponpes NU Al Mansyuriah Ta’limusshibyan di Desa Bonder Kecamatan Praya Barat. (07/ 28).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah