Published On: Wed, Feb 3rd, 2021

Usai di Vaksin, Kapolres Lotenga Ajak Sukseskan Vaksinasi dan Patuhi Protokol Kesehatan

dibaca 18 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Praya – Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K lolos sebagai penerima vaksin bersama jajaran forkopimda di Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (3/2/2021). Usai divaksin Kapolres mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres divaksin setelah mengikuti screening, kemudian disusul 12 para pejabat Forkompinda yang memenuhi syarat, perwakilan IDI, Ketua MUI , perwakilan PHDI Lombok Tengah, Tokoh Agama. Perwakilan IBI.

Vaksinasi diawali pembacaan doa dan laporan PLT Kadis Kesehatan Lombok Tengah kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lombok Tengah yang diwakili oleh Penjabat Sekda Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K disela pelaksanaan vaksin tetap mengajak masyarakat kabupaten Lombok Tengah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah saya bersama jajaran forkopimda dan para tokoh agama diberi kesempatan untuk menerima vaksin hari ini, semua berjalan lancar dan tidak ada kendala, seperti yang kita ketahui bahwa vaksin ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI,” kata Kapolres usai disuntik Vaksin di Ball Room Kantor Bupati.

Esty meminta dan berharap agar Masyatakat Lombok Tengah ikut serta mensukseskan vakainasi yang sudah dijadwalkan oleh pemerintah. Dan menghimbau agar masyarakata tidak perlu takut akan pencanangan vaksinasi tersebut.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi Covid-19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,”tambahnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah