Published On: Tue, Oct 4th, 2022

Sekolah Abata Lombok yang Terbaik di Lombok

dibaca 43 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Mataram – Pendidikan adalah investasi terbaik dari sebuah keluarga, untuk mendapatkan generasi penerus yang berkwalitas diperlukan generasi yang bisa menjawab segala tantangan di masa depan. Tantangan di masa depan ini akan banyak sentuhan teknologi dan kurangnya interaksi sosial. Untuk itu diperlukan orang tua yang selektif memilih sekolah yang mengedepankan nilai-nilai dasar kehidupan mulai dari dasar agamanya, dasar ilmu pengetahuannya maupun dasar survivalnya.

Maka Sekolah Abata Lombok menjawab semua itu dengan penuh inovasi agar pembelajaran bisa menyenangkan tanpa anak didik terbebani dengan target target pembelajaran.

Sekolah Abata Lombok memiliki layanan dari tempat penitipan anak, pondok Tahfidzul Qur’an, PKBM, kelompok bermain, Taman kanak-kanak, sekolah dasar, SMP dan SMA.

Sekolah Abata Lombok menerima peserta didik yang berkebutuhan khusus dengan program sekolah inklusi.

Sekarang Sekolah Abata Lombok memiliki areal seluas lebih satu hektar yang terletak di pusat kota.

Sekolah yang dikenal dengan sebutan islamic and bilingual School ini mengalami perkembangan pesat di bawah kepemimpinan direktur Sekolah Abata Lombok Lalu Zulkan Jayadi, SPd. MPd.

Di tahun 2022 ini Sekolah Abata Lombok memasuki usia ke empat belas tahun.

“Sekolah Abata Lombok berkembang secara kualitas dan kuantitas, terbukti dari jumlah siswa pada 2022 yang cukup besar sejumlah 961 dan berhasil lulus 100 persen di setiap jenjangnya” tutur Lalu Zulkan kepada RADIO LOMBOK FM disela sela kegiatan acara Abata warna warni ke 13 yang lalu.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah