Published On: Sun, Jun 28th, 2020

Rangkullah Mereka Yang Sedang Kebingungan

dibaca 1,271 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram – Tidak harus jadi pemimpin dulu baru punya jiwa besar. Hari ini atau sekarang mental pemimpin harus sudah kita pupuk karena nyatanya itu sangat penting buat kemajuan hidup kita sendiri dan kehidupan berorganisasi sebesar Persaudaraan Setia Hati Terate.

“mari kita bayangkan kalau kamu masih seperti orang kebingungan yang butuh diarahkan, semua orang yang dekat denganmu pasti tidak akan begitu saja percaya, namun bagi seorang yang bermental pendekar kita harus bisa merangkul mereka yang berbeda pendapat denganmu” begitu nasehat Saharjo kepada warga PSHT di NTB saat diwawancarai RADIO LOMBOK FM dikediamannya hari ini sabtu 27 juni 2020.

Hal ini perlu sampaikan oleh Saharjo menyikapi dibatalkannya pengesahan badan hukum perkumpulan Persaudaraan Setia Hati Terate nomor: AHU-0010185.AH.01.07 Tahun 2019 yang didaftarkan oleh DR. IR. M. Taufiq, SH, MSc. Sebagaimana ternyata dalam putusan PT.TUN Jakarta yang menguatkan putusan PTUN nomor :217/G/2019/PTUN.JKT.

Lebih lanjut Saharjo menghimbau untuk merangkul kembali saudara saudara kita yang kemarin khilaf dengan ikut kepengurusan DR. IR. M. Taufiq, SH, MSc.

“Saatnya kita rangkul kembali mereka ke Padepokan Agung Pusat Madiun tidak ada gunanya kita bersilang pendapat untuk hal yang tidak baik” begitu Saharjo sampaikan dalam kapasitasnya selaku Humas Perwakilan Pusat Madiun Wilayah NTB

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah