Published On: Sat, Aug 29th, 2020

Rahman Rahim Day Di Kemas Berbeda

dibaca 12,082 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM, Praya – kegiatan Rahman Rahim Day di Kabupaten Lombok Tengah, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.
Perayaan Rahman Rahim Day saat ini diselenggarakan dibeberapa titik di 12 Kecamatan yang ada. Pelepasan kegiatan Rahman Rahim Day yang diikuti Semua OPD dan jajaran Forkopimda berlangsung di Bencingah Adiguna Praya, Sabtu (29/08).
Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT, sebelum melepas rombongan menyampaikan, kegiatan Rahman Rahim Day yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharam merupakan agenda dalam rangka mengukuhkan rasa kasih sayang serta merajut rasa persatuan dan kesatuan.
“Pola tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Saat ini kita akan menyebar di 12 Kecamatan yang ada.Dan selanjutnya kita akan menyantuni 12 ribu anak yatim dan fakir miskin,” jelas Bupati Loteng.
Terkait titik kegiatan acara dimasing-masing Desa nantinya disesuaikan kesepakatan dri Kecamatan setempat. kegiatan tersebut akan disiarkan melalui Video Conference.
“Begitu sampai kantor camat kemudian menyebar ke lokasi yang ditentukan. Selesai shalat asar semua harus melakukan persiapan. Dan Masing-masing titik harus melaporkan secara langsung. Ini merupakan tanggung jawab masing-masing dinas dan koordinator. Tolong supaya kegiatan ini di laksanakan dengan penuh keikhlasan,”harapnya.
Dtegaskan Suhaili,Kegiatan ini sebagai bntuk keterpaduan semua unsur yang ada di Kabupaten Loteng. juga bagian dari Ikhtiar bersama mewujudkan Loteng, Bersatu, Beriman, Solid, dan Tangguh.
“Inilah resensi Rahman Rahim Day sesungguhnya. Bagaimana kita bersatu padu demi mewujudkan Loteng yang Bersatu, Beriman, Solid, dan Tangguh,” ungkapnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah