Published On: Fri, Apr 19th, 2024

Poltekpar Lombok Gelar Halal Bihalal Membangun Kolaboraksi Melalui Silaturrahmi

dibaca 18 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok mengadakan acara Halal Bi Halal dengan tema “Membangun kolaborAksi melalui silaturrahmi” di De Balen Soulthan Hotel Poltekpar, Jumat, (19/04/24)

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai lembaga dan instansi yang selama ini membanguan kemitraan dengan Poltekpar Lombok, di antaranya dari pihak pemerintah, BUMN, pelaku pariwisata dan jurnalist.

Hadir juga dalam acara tersebut Kadis Pariwisata Provinsi NTB, Kadis Pariwisata Loteng, TGH. Masriadi Safaat, Perwakilan ITDC, Polsek Jonggat, Kades Puyung, Dharmawanita Poltekpar Lombok, Asosiasi Industri Pariwisata, Civitas Akademika Poltekpar lombok dan sejumlah lembaga lainya.

Direktur Poltekpar Lombok Dr. ALI MUHTASOM, A.Md., Sos., M.M., CHCM., CHE. dalam sambutanya memyampaikan permohonan maaf bila dalam kegiatan tersebut terdapat kekeliruan dan kekurangan.

Poltekpar melaksanakan kegiatan tersebut di de Balen Soulthan Hotel Kampus Poltekpar Lombok, karena hotel itulah yang membedakan dan menjadi hal yang membanggakan dari Poltekpar Lombok dengan kampus poltekpar lain yang ada di Indonesia.

De Balen Hotel juga sekaligus sebagai tempat seluruh mahasiswa melakukan praktik mata kuliah selama melakukan proses belajar mengajar.

“Sesuai dengan tema halal bihalal yang di usung yakni “Membangun Kolaboraksi Melalui Silaturrahmi”,poltekpar lombok juga telah memulai membangun kolaborasi dalam rangka memajukan Poltekpar dan membangun daerah makin maju melaju,”ungkap Dr.Ali.

“Di moment Ini juga sebagai perantara untuk bersihkan hati dan hilaf dari kesalahan kepada seluruh saudara dan sahabat supaya kita juga tetap menjaga valuej nilai-nilai kebaikan untuk terus bekerja demi kemajuan dan persembahan terbaik untuk membangun daerah juga bangsa Indonesia lebih baik lagi,” harap Dirut poltekpar lombok.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah