Published On: Wed, Feb 3rd, 2021

Pendisiplinan Prokes terus dilakukan Koramil 1620-07/Batu Keliang

dibaca 39 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Dalam upaya menanggulangi wabah Covid-19, Koramil 1620-07/Batu Keliang melakukan banyak hal untuk mencegah penyebaran, dan menangani wabah serta mengatasi dampak yang ditimbulkannya.

Salah satunya adalah dengan memberikan arahan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran dari satu orang ke orang lain aula gedung Kantor Desa Batu Keliang Kecamatan Batu Keliang Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (04/02/2021).

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 1620-07/Batu Keliang ini terlihat sedang meng Edukasikan 3M, 3T serta vaksinasi kesehatan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat.

Adapun vaksin COVID-19 yang dianggap sebagai satu-satunya harapan terakhir untuk mengatasi permasalahan juga telah didatangkan ke Wilayah kabupaten Lombok Tengah dan akan diberikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Loteng.

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP melalui Danramil 1620-07/Batu Keliang Kapten Chb Heri Susanto mengatakan, masyarakat masih banyak yang merasa ragu di vaksin, ada juga yang masih merasa takut.

“Kami dari Koramil 1620-07/Batukliang terus bergerak mengedukasi warga agar mereka paham akan pentingnya vaksin,” terangnya.

Diketahui bersama bahwa vaksin adalah salah satu solusi namun yang lebih penting tetap menjaga disiplin prokes.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah