Published On: Sun, Jul 12th, 2020

Kunjungan Pembinaan Gubernur NTB ke Dinas Perindustrian Prov NTB

dibaca 518 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram – Sebagai salah satu upaya menjalin silaturrahim, sekaligus menyemangati para ASN dan staf di lingkungan Pemprov, khususnya di Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Gubernur NTB melakukan kunjungan ke Kepala Dinas Perindustrian NTB beserta jajaran pada Jumat, 10/07/2020.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa Dinas Perindustrian NTB merupakan salah satu dinas yang paling penting dalam menyebarkan virus-virus industrialisasi, di mana industrialisasi merupakan salah satu program unggulan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah.

Beliau juga menjelaskan bahwa industrialisasi adalah kebutuhan sebuah daerah. “Kalau suatu daerah ingin lebih baik, maka industrialisasi adalah caranya,” ungkap beliau.

Terakhir, beliau juga menekankan bahwa industrialisasi membutuhkan waktu dan proses yang panjang, karena industrialisasi merupakan sebuah produk trial dan error. Jadi, dibutuhkan kesabaran, ketekunan, dan keikhlasan dalam menjalaninya.

“Setiap perjalanan panjang selalu dimulai dari langkah pertama. Dan apa yang teman-teman lakukan hari ini adalah langkah awal menuju suksesnya industrialisasi di NTB. Maka, ukirlah sejarah kalian hingga bisa menjadi pahlawan bagi NTB kelak.” Ucap Pak Zul penuh semangat mengakhiri sesi kunjungan hari ini.

Terima kasih Pak Gub atas motivasi dan semangatnya. Mari kita saling bahu membahu mewujudkan visi industrialisasi menuju NTB Gemilang

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah