Published On: Sun, Jan 31st, 2021

Koramil 1620-07/Batukliang Amankan Penyaluran Vaksin Covid-19 di Empat UPT

dibaca 49 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Anggota Koramil 1620-07/Batukliang melaksanakan giat Pengamanan dan Pengawalan penerimaan penyaluran Vaksin Covid 19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Loteng bertempat di 4 UPT Puskesmas Kecamatan Batukliang.

Vaksin yang disalurkan UPT Puskesmas Mantang sebanyak 154 vial, UPT Puskesmas Aik Darek sebanyak 68 vial, UPT Puskesmas teratak sebanyak 84 vial dan UPT Puskesmas Tanak Beak sebanyak 90 vial.

Adapun koordinasi pelaksanan vaksinisasi akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Pebruari 2021 khusus untuk tenaga medis dan pegawai di masing- masing UPT.

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan melalui Danramil 1620-07/Batukliang Kapten Chb Heri Susanto mengatakan kami dari Koramil 1620-07/Batukliang melakukan Pengamanan Penyaluran Vaksin tersebut agar aman tanpa adanya gangguan mengingat pandemi Covid-19 masih berlanjut dan TNI harus mendukung dan mengamankan jalannya program tersebut.

“Vaksin ini sangat penting bagi kita semua, dan program ini harus disukseskan bersama, mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Untuk itu kami dari TNI akan selalu mengamankan pelaksanaan vaksin yang nanti akan dilaksanakan pada hari Rabu, 03 Pebriari 2021,” terang Danramil.

Danramil mengajak semua masyarakat agar jangan takut akan vaksin, juga jangan percaya akan isu hoax tentang vaksin yang mematikan.

“Mari kita sama-sama sukseskan program vaksin ini agar kita semua terhindar dari virus corona,” tutupnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah