Published On: Tue, Jan 28th, 2020

Gerindra Loteng Usulkan Duet Wabup dan Anak Bupati

dibaca 368 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Teka teki siapakah paket yang diusulkan oleh Desk Pilkada Lombok Tengah dari Partai Gerindra terjawab sudah. Desk Pilkada Lombok Tengah merekomendasikan nama H.L.Pathul Bahri sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Tengah berpasangan dengan Ferdy Elmansyah, putra Bupati Suhaili FT,  sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Kedua nama itu diusulkan ke DPP melalui Desk Pilakda NTB Partai Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi DPP Gerindra.

Ketua Desk Pilkada Lombok Tengah L. Amrillah didampingi Sekretaris desk L. Hizi bersama Sekretaris DPC L.Ramdan mengatakan, keputusan desk memilih L. Pathul Bahri sebagai calon Kepala Daerah berdasarkan pernyataan politik dari Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra,  H. Bambang Kristiono pada Reses beberapa waktu lalu yang menyatakan Partai Gerindra akan mengusung Pathul Bahri sebagai Calon Bupati Lombok Tengah pada Pilkada 2020. Sementara untuk wakilnya diserahkan sepenuhnya kepada Pathul Bahri untuk menentukan dan memilihnya sendiri.

“Berangkat dari itu maka kami desk Pilkada memutuskan untuk mengusulkan Pathul Bahri sebagai Calon Bupati sementara Wakilnya kita memilih Ferdy berdasarkan banyak pertimbangan politis” ungkapnya saat mengikuti Pleno desk Pilkada di  Mataram, Sabtu (25/1).

Kendati demikian desk Pilkada juga telah menyiapkan paket alternatif apabila Pathul tidak berpasangan dengan Ferdy. “Kami tidak ingin terlena oleh permainan politik ini, kami tak ingin partai besar pada akhirnya Bangkang karena permainan politik karena itu kami siapkan paket alternatif, ” ungkapnya.

Dia berharap agar apa yang diusulkan oleh Desk Pilkada Lombok Tengah bisa diputuskan oleh DPP dan mengeluarkan rekomendasi atas nama paket ini. “Semoga apa yang kita putuskan bisa diterima oleh DPP dan kalaupun berbeda dengan apa yang menjadi harapan kita, kita siap menerimanya” jelasnya. (07/15).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah