Published On: Sun, Jan 3rd, 2021

Gara Gara Di Tinggal Nikah,Pria Asal Praymeka Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Menegak Racun

dibaca 19 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Tindakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Darmaji Serda Rusdin patut diacungi jempol.

Berkat kesigapan Serda Rusdin, salah seorang warga Dusun Nonjok Desa Praymeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Loteng dibantu warga setempat, Sapar Suryadi (40 tahun) gagal bunuh diri.

Ketika itu, Sapar Suryadi hendak mengakhiri hidup di kamar mandi. Terlihat dimulutnya mengeluarkan busa dan muntah-muntah diduga telah meminum cairan racun.

Peristiwa itu diketahui oleh warga dan warga telpon Babinsa Darmaji Serda Rusdin selanjutnya Serda Rusdin cepat-cepat mengambil tindakan dengan mengangkat Sapar Suryadi yang sudah tergeletak di kamar mandi dan dibawa ke puskesamas Kopang.

“Untuk sementara menyelamatkan nyawa korban dulu yang lebih penting, sebelum kita mencari apa penyebab dan bagaimana kronologisnya hal ini bisa terjadi,” demikian diungkapkan Danramil 1620-03/Kopang Kapten Ali Murtono sesaat menerima laporan dari Babinsa Darmaji Serda Rusdin, Minggu (03/01/2021).

Penyelamatan Sapar Suryadi dibantu oleh warga setempat dan aparat kepolisian Kopang.

Sementara satu hari sebelumnya diketahui oleh warga, Sapar Suryadi pernah memakan obat nyamuk namun sempat dicegah oleh warga dan aksi ini diduga karena Sapar Suryadi ditinggal nikah pacarnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah