Published On: Mon, Dec 7th, 2020

Dandim, Wakapolres dan Ketua KPU Loteng Lepas Logistik Pilkada

dibaca 102 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah, – Didepan Eks Aerotel Jl. Raya Gajah Mada Praya Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I. Putu Tangkas Wiratawan, S.IP, Wakapolres Loteng Kompol Ketut Tamiana dan Ketua KPU Loteng Lalu Darmawan melepas logistik Pilkada Loteng 2020, Senin (07/12/2020) pagi.

Pendistribusian logistik pilkada dua hari menjelang pemungutan suara dikawal dengan ketat personel TNI-Polri.

Menurut Letkol Inf I. Putu Tangkas Wiratawan, S.IP mengatakan, “bahwa TNI bersama Polri siap mengamankan pendistribusian logistik pilkada, pada saat pemungutan suara, perhitungan surat suara di tingkat TPS hingga perhitungan di KPU.”

“Selain pengamanan di TPS kita juga siapkan personel TNI-Polri yang standby yang kita tempatkan di Makodim dan Polres, ini untuk memudahkan pergerakan pasukan bila dalam proses pemungutan suara terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” lanjut Dandim.

“Mari sama-sama kita berdoa semoga di puncak kegiatan Pilkada ini semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman serta sukses dan tak bosan-bosan saya ajak masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya besok kami TNI-Polri akan jamin keamanan hingga di TPS,” tutupnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah