Published On: Tue, Dec 1st, 2020

Debat Paslon Kedua Geret Swing Voter 85 %Untuk Maiq Meres

dibaca 138 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Praya – Seperti debat pertama, debat kedua juga tak ubahnya rapat koordinasi antara bawahan dan atasan sehingga Paslon Maiq Meres sangat menguasai situasi dan penguasaan visi misi.

Juru bicara Paslon Maiq Meres L.Amrullah menegaskan debat paslon kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Tengah menujukkan bahwa keduanya sangat layak memimpin Kabupaten Lombok Tengah 5 tahun kedepan. Pengalaman menjadi bagian dari pemerintahan di Kabupaten Lombok Tengah menjadi modal berharga untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah. “Keduanya sudah sangat faham sudut sudut Lombok Tengah, mereka sudah membuktikan dengan hasil pembangunan nyata yang dirasakan langsung oleh masyarakat, makanya lombok tengah tak perlu sopir baru, cukup sopir lama yang lebih berpengalaman agar perjalanan pembangunan ini berjalan sesuai koridor yang telah diatur dalam RPJMD kabupaten Lombok Tengah” jelasnya.

Penguasaan visi misi, performance yang elegan dan menyakinkan serta menguasai diri sendiri panggung dalam debat kedua menujukkan keduanya sudah sangat siap dan terlatih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

Selanjutnya program yang ditawarkan sangat terukur dan teruji dengan melihat segala aspek pembangunan dari berbagai potensi sumberdaya alam yang ada sehingga program yang ditawarkan yang dituangkan dalam visi misi tidak mengarang. “Kami mengukur program itu dari sumber sumber pendapatan daerah dan kondisi APBD sehingga program yang ditawarkan insyaallah kami bisa penuhi” ungkapnya.

Yang menarik kata Amrillah, pada saat debat, paslon Maiq Meres menyampaikan hasil pembangunan selama lima tahun terakhir menjadi kartu trup yang tidak bisa disampaikan oleh paslon lainnya. Mulai dari infrastruktur jalan yang oleh paslon lain menilai dan mengakui keberhasilan pembangunan jalan sudah sangat baik atau kondisinya sudah mantap alias sudah dihotmix, tinggal sisanya sekitar 150 kilo meter dan akan diselesaikan selama masa jabatan. Selain itu fasilitas kesehatan sudah ditingkatkan dimana seluruh puskesmas sudah lantai dua sehingga menjamin kenyaman dan keamanan bagi pasien maupun bagi petugas kesehatan. Bangunan Pusat pusat pendidikan dan pemerintahan juga sudah sangat baik. Pusat transaksi ekonomi masyarakat seperti pasar pasar tradisional maupun pasar moderen sudah sangat memadai. “Pembangunan diSektor pariwisata juga sudah sangat pesat, keberadaan KEK sebagai penopang pembangunan sektor ini berjalan sesuai harapan terlebih lagi ada Sirkuit Moto GP, jadi tidak ada cara lain selain dilanjutkan oleh yang berpengalaman seperti Pathul Bahri-Nursiah, intinya Pathul Nursiah sudah siap melanjutkan sementara calon yang lain masih baru wacana” ungkapnya.

Jika dilihat pada debat kali ini, Paslon Maiq Meres memastikan suara mengambang (swing votter) di masyarakat sudah dikuasai. “kami rebut swing Voter dikisaran 85% sisanya untuk calon lainnya sehingga kami yakin Maiq Meres Pathul Nursiah akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah 2020-2024” ungkapnya.

Terakhir, Paslon Maiq Meres menyampaikan bahwa semua calon pada dasarnya adalah putra putri terbaik Lombok Tengah karana itu siapapun terpilih mereka adalah pemenang sejati. Selanjutnya Pathul Nursiah menegaskan bahwa memilih pemimpin itu wajib hukumnya namun siapa yang dipilih itu diserahkan kepada masyarakat. Selain itu Pathul Nursiah berpesan agar tetap menjaga kondusifitas wilayah. Berbeda pilihan tak boleh membuat masyarakat terpecah belah. Perbedaan adalah anugrah Allah yang harus dikelola dengan baik. “Terkahir kami ingin sampaikan, kami sedang dan sudah bekerja tinggal melanjutkan pembangunan yang ada, sementara yang lain baru wacana dan butuh penyesuaian diri selama 3 tahun, habis waktu kita, lalu kapan kita bekerja,makanya tidak ada jalan lain selain lanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah