Published On: Mon, Oct 29th, 2018

Bangkitkan Pariwisata NTB, FTI Gelar Race Event Mandalika Triathlon 2018

dibaca 674 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah- Race Event Mandalika Triathlon 2018 yang diselenggarakan oleh Fedrasi triathlon Indonesia (FTI) diikuti sebanyak 55 orang peserta dari dalam negeri dan luar negeri digelar di Pantai Kuta Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu, (28/10).

Event yang digelar seharian penuh ini dibagi kedalam beberapa kategori diantaranya Kelas Olympic Distance diikuti 13 orang peserta baik dari Umum, TNI dan Polri, Kelas Sprint Putera diikuti 11 orang, Kelas Junior dibawah U-16 Putera Dan Putri diikuti 7 orang dan Kelas Estafet dengan peserta sebanya 24 orang.

Pada kesempatan tersebut, para pejabat TNI yang terlihat hadir antara lain Wadan Pusterad dan jabatannya sebagai FTI pusat Brigjen TNI Joko Warsito, Kadisjasad Brigjen TNI Mohammad Hasan, Kadisbintalad Brigjen TNI Abdul Karim, Kepala Koni Prov Nusa Tenggara Barat H. Andy Hadianto, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Kepala Devisi Projet dan Genering ITDC Sutrisno Wijaya,Repto Susilo (Wakil Ketua Panitia), Kadisbhub NTB Lalu Bayu, Kadis Parwisata NTB H. Lalu Moh.Faozal, Kadis Pora NTB Wahyu dan Kadis Parwisata Loteng H. Lalu Putria.

Disela-sela kegiatan, Danrem 162/WB menyampaikan event ini selain diikuti oleh umum juga diikuti oleh TNI Polri. “Ada sekitar 19 anggota TNI yang ikut baik dari TNI AD dan TNI AL seperti dari Kodam XIV/Hasanudin, satuan Dinas Jasmani TNI AD, Secapa TNI AD dan Kopaska Koarmada I Jakarta,” sebut Rizal.

Dilanjutkannya, Atlet dari satuan TNI yang masuk menjadi juara diantaranya pada Kelas Olympic Distance juara 1 dan 3 diraih oleh Mahlul Firman dari Disjasad dan Hari Rohman dari Kopaska Koarmada 1 Jakarta, pada Kelas Sprint Putera Yusri meraih juara 3 dari Kodam XIV/Hasanudin, Kelas Junior dibawah U-16 Putri Atika Salsabila dari Kodam XIV/Hasanudin memperoleh juara 2, dan Juara Kelas Estate 1 dan 2 diraih oleh Ridwan dan Ariffudin dari Kodam XIV/Hasanudin Makasar.

Danrem berharap seluruh peserta lomba Triathlon 2018 ini ikut meramaikan TNI Marathon Mandalika yang akan digelar pada tanggal 4 November mendatang dengan berbagai rangkaian kegiatan baik sebelum pelaksanaan maupun pada hari H pelaksanaannya. (07/054)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah