Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Yayasan Endri Foundation Miliki Mamfaat Rill di Masyarakat

dibaca 1,696 kali
Share This
Tags

peserta pelatihanLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Yayasan Endri’s (Endri Foundation) yang didirikan pada Februari 2014 lalu di Kabupaten Lombok Utara memiliki mamfaat yang rill bagi masyarakat, sehingga penilaian Kementerian Pemuda dan Olahraga RI memilih lima yayasan yang terbaik untuk diberikan dana hibah, dan yang terpilih salah satunya adalah Yayasan Endri’s.

Hal tersebut dikatakan ketua yayasan Endri’s, Endri Susanto, S.Pd, pada pembukaan pelatihan mengaplikasi IT secara positif dalam kehidupan sehari-hari, yang berlangsung di aula kantor Bupati Lombok Utara, di Tanjung 21/12.

Pelatihan yang diikuti ratusan perserta dari lima kecamatan se KLU dibuka secara resmi oleh pejabat Bupati Lombok Utara yang diwakili Asisten II KLU, Ir. Melta.

Menurut Endri, pelatihan IT ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. “Pelatihan ini saya spesifikasikan agar kita mudah mencerna bagaimana sebenarnya IT dan lebih khusus terkait dengan media sosial serta UU ITE.

Sementara Asisten II, Ir Melta dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan pelatihan tersebut dan minta kepada peserta untuk mengikuti pelatihan dengan baik, serta menggunakan internet yang sehat.

Dikatakan, melalui internet banyak konten yang bisa diakses dalam membantu tugas sehari-hari. Tetapi tidak sedikit pula orang yang terjebak dengan mengakses internet yang salah. “Oleh karena itu diharapkan pemamfaatan internet harus dilakukan secara sehat dan aman”, tandasnya.|004|014|

      VOICE ENDRI SUSANTO

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah