Published On: Fri, Aug 28th, 2015

Yang Terpenting Lombok Tengah Dapat Bupati Yang Amanah

dibaca 1,282 kali
Share This
Tags

badukRADIO LOMBOK FM – Yang terpenting bagi warga Lombok Tengah saat ini, bagaimana agar Kabupaten Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini, kedepanya bisa mendapatkan Bupati dan Wakil Bupati yang mengayomi seluruh warga Lombok Tengah. Demikian disampaikan Bupati Lombok Tengah,HM.Suhaili,FT.SH MM dalam beberapa kesempatan, beberapa waktu lalu.

Suhaili, sapaan akrab Bupati ini menjelaskan, siapapun Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2015 ini, haruslah yang mau melaksanakan apa yang menjadi amanah dari masyarakat.”Baik itu aspirasi masyarakat kecil yang ada didesa-desa dan dipelosok-pelosok,”katanya.

Selain itu lanjut Suhaili, Bupati itu haruslah orang yang tidak mengkotak-kotakkan warga Lombok Tengah menjadi sperti 4 arah mata angin. Dan haruslah memandang warga Lombok Tengah sebagai warga Lombok Tengah seutuhnya.”Jangan lagi ada warga selatan-uatara dan timur-barat. Warga Lombok Tengah haruslah dipandang sebagai warga Lombok Tengah secara utuh,”imbuhnya.

Terhadap dirinya yang saat ini juga ikut berihktiar dalam pemilihan tersebut lanjut Suhaili, ia berdoa agar bila dirinya akan bermamfaat dan banyak memberikan kemaslahatan bagi seluruh warga Lombok Tengah maka Allah akan menbjadiknya.”Namun kalau itu sekiranya akan menjadi mudarat bagi warga, maka jangan Allah ijinkan kami untuk terpilih,”tandasnya.|001|0098

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah