Published On: Sat, Nov 14th, 2015

Wisuda Ke Dua LP3I Course Center Praya & Mataram Tahun Akademik 2014/2015

dibaca 1,416 kali
Share This
Tags

wisudawan lp3i copyLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Wisuda ke dua LP3I Course Center Praya & Mataram Tahun Akademik 2014/2015 yang di laksanakan sabtu [14/11/2015] di Hotel Grand Royal Batu Jai Praya Lombok Tengah,berjalan dengan lancar.

Komisaris LP3I Course Center Agus Pribadi,ST.MSc,dalam sambutannya di acara wisuda tersebut mengatakan,”komitmen LP3I dalam mengembangkan sumber daya manusia,yaitu mencetak sumber daya manusia yang siap kerja dengan kemampuan yang trampil dan profesional,membentuk kepribadian sumber daya manusia yang memiliki jiwa dan kemampuan sebagai wirausaha,membentuk sumber daya manusia yang berbudi luhur,senantiasa menjadi landasan kinerja bagi seluruh manajemen LP3I Course Center,”ungkapnya.wisudawan & tamu undangan copy

Dalam acara wisuda tersebut zafrullah dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lombok tengah,dalam sambutannya mengatakan,”pada hakekatnya wisuda ini adalah awal dari perjuangan untuk menempuh hidup berikutnya,yang mdah-mudahan hidup berikutnya lebih berkah dan lebih sukses lagi,”ungkapnya.

Di kabupaten lombok tengah lanjut Zafrullah,jumlah pengangguran yang tercatat pada tahun 2014 dan berdasarkan data satarnas 29.115 orang,dan yang ironisnya dari yang 29.115 orang tersebut 2035nya adalah sarjana,jelasnya.

zafrullah juga memberikan apresiasi kepada LP3I,karena dengan program-programnya,sebagian besar telah di serap oleh dunia kerja.

Dalam acara wisuda tersebut juga di rangkaikan dengan penandatanganan MOU yang di lakukan oleh manager LP3I Drs.Budiharjo bersama pimpinan Bank Sariah Mandiri dan pimpinan Lombok Garmen.|002|006|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah