Published On: Tue, May 10th, 2016

Wisatawan Asal Palembang Meninggal Tersedot di Pemandian Segara Anak Gunung Rinjani

dibaca 2,212 kali
Share This
Tags

e4RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Seorang wisatawan bernama Ik (26) asal Palembang tersedot di pemandian air panas Segara Anak kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) hingga meninggal dunia, senin 9/5/2016.

Berdasarkan informasi dari petugas Kepala TNGR Firmansyah kepada RADIO LOMBOK FM, teman korban Haris (32) menelpon pihak petugas sekitar pukul 17.30 WITA, hari minggu 8/5/2016, untuk melaporkan salah seorang temannya hilang di pemandian air panas di sebelah Danau Segara anak.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar puku 17.25 wita korban bersama 4 orang temannya bersama-sama mandi di pemandian air panas yang ada air terjun, Beberapa saat kemudian korban bersama lima orang temannya seperti disedot kedalam air, Sementara empat orang rekan korban berhasil menyelamatkan diri sedangkan korban langsung hilang misterius di dalam air.

Saat itu empat orang teman korban dibantu oleh porter melakukan pencarian selama dua jam namun korban tidak ditemukan, sehingga mereka kembali ke Camp di area Danau segara anak. selanjutnya pada hari senin 9/5/2016 pukul 09.15 wita korban ditemukan mengambang di atas permukaan air oleh pengunjung yang hendak mandi di lokasi tersebut.

Kondisi korban dalam keadaan meninggal dunia, Sementara untuk proses evakuasi dilakukan melalui jalur Senaru Kabupaten Lombok Utara (KLU), Menurut keterangan Kepala Resort TNGR Senaru korban akan di evakuasi lewat pintu pendakian Senaru oleh Tim Basarnas yang berangkat ke lokasi pagi pukul 09.30 wita. |004|011|

KABAR MALAM

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah