Published On: Tue, Apr 26th, 2016

Wisatawan asal Jakarta meninggal Di Air Terjun Lombok Timur

dibaca 1,670 kali
Share This
Tags

f- eros wisatawan tewasRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur –  Naas menimpa  seorang wisatawan asal Jakarta Ahad 24/4/2016  tewas tenggelam saat berlibur di kawasan wisata pemandian air terjun Mangku Kodek Dusun Sajang Sembalun, Lombok Timur.

Korban bernama Andi Irawan (26) hendak berwisata ke lokasi pemandian tersebut sekitar pukul 15: 30 waktu setempat. Saat itu ia bersama rekanya Eko Rosdiantono berrenang menikmati alam air terjun Mangku Kodek.

“Kami mandi dan berrenang bersama, namun pada saat itu korban lngsung ke tengah sementara saya di pinggir hendak memperbaiki pakaian dan barang bawaannya untuk disatukan dengan pakaian korban” Jelas Eko teman korban.

Tak lama kemudian korban diketahui terapung dan langsung dievakuasi. Ternyata mulut korban berbusa. Eko Rosdianto yang juga berada bersama korban berterik histeris meminta petolongan.

“Saya sempat memberikan pertolongan pertama, namun rupanya dia sudah meninggal dengan mulut berbusa. Dan langsung saya berteriak minta tolong”, jelas Eko pada RADIO LOMBOK FM.

Untuk diketahui identitas korban beralamat di Lingkungan Lame Payung RT 008 RW 008 Kelurahan Kuningan Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Ia bersama temannya datang ke Lombok untuk berlibur, mengunjungi tempat wisata.

Jenazah korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan jenazah.

Sementara di tempat yang berbeda saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut pihak Kapolsek Sembalun Jamaluddin membenarkan adanya satu pengunjung meninggal dunia di Air Terjun Mangku Kodek Asal Jakarta. “Kita mendapat laporan dari salah satu warga sajang sekitar pukul 16.00 wita, bahwa ada pengunjung tewas di sana, dan saya langsung bersama anggota ke TKP”. Terangnya. |006|033|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah