Published On: Tue, Sep 8th, 2015

Winengan Ungkap Fakta Dibalik Fotonya Yang Seolah Berkelahi Dengan Selly

dibaca 1,203 kali
Share This
Tags

poto2RADIO LOMBOK FM – Sekretaris NU NTB, HL. Winengan, menjawab pertanyaan wartawan soal foto dirinya yang beredar dimedia social dan sempat hebohkan netizent. Foto itu menggambarkan seolah-olah ia sedang berkelahi dengan Penjabat Wali Kota Mataram , Dra. Hj. Putu Selly Andayani, M.Si.

Dengan santai, HL.Winengan menjawab pertanyaan terkait dengan foto tersebut. Ia menegaskan kalau masalah itu saat ini sudah selesai karena pihak-pihak terkait sudah meminta maaf kepada dirinya.”Kalau soal foto itu sudah clear, sudah tidak ada masalah lagi,”katanya pada Senin (7/9/2015) saat ditemui wartawan di Loby Kantor Bupati Lombok Tengah.

HL.Winengan kemudian menuturkan kronologi kejadian yang kemudian diabadikan oleh salah seorang staf Humas Wali Kota Mataram tersebut. Saat itu kata Winengan, dirinya dan Hajjah Selly sudah sekitar 8 bulan tidak pernah bertemu.”Saya dan Hajjah Selly ini punya hubungan keluarga dekat. Antara anak dan bibi, waktu itu Selly mau mencubit pipi saya tapi saya menghindar,”tuturnya.

Oleh sejumlah oknum, foto itu kemudian diplesetkan dengan maksud-maksud tertentu yang salah satunya bisa jadi ingin membenturkan dirinya dengan Penjabat Wali Kota Mataram tersebut.”Rupanya ada oknum-oknum yang mau mencoba membenturkan saya dengan bibik saya.”imbuhnya.

Menutup wawancara dengan wartawan, HL.Winengan meminta agar fotonya tersebut tidak lagi ditampilkan kedepan publik. “Tapi ingat foto itu jangan ditampilkan lagi ya,”pintanya.|001|0116

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah