Published On: Tue, Jan 31st, 2017

Water Park Rinjani Rakam Terbesar di NTB

dibaca 2,232 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Water Park Rinjani yang berlokasi di Rakam Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur merupakan Water Park terbesar di Nusa Tenggara Barat. Water Park yang dibangun diatas lahan 1,8 Hektare are tersebut hadir dengan nuansa yang berbeda, baik dari penyedian pelayanan, kemanan, fasilitas, dan rumah sakit hususnya.l9

Manager Water Park Rakam Philipe kepada RADIO LOMBOK FM memberitahu fasilitas yang disediakan dari kolam pertama yaitu ada kolam olimpic, kolam arus, kolam aktivity full, kolam anak, kolam public full. Kemudian ada ruang rapat, lokasi tempat melangsungkan acara ulang tahun, sekaligus ada tempat melangsungkan resepsi kecil-kecilan, ada Bar mini dan Karaoke, sedangkan untuk penyedian makanan semuanya sudah disiapkan dengan harga terjangkau dijamin tidak mahal, dan untuk perosotannya sangat panjang yang bisa memuaskan pengunjung.

‘’Semua fasilitas yang belum ada kita akan adakan disini biar suasana tidak monoton’’, jelasnya Senin (30/01/2017).

Lanjutnya, di Water Park ini setiap hari ramai, pasalnya pihaknya bekerja sama dengan sekolah-sekolah mengenai ekstrakulikulernya yaitu renang hususnya, sedangkan untuk pengunjung umum mulai ramainya dari hari jum’at, sabtu, dan minggu.

‘’kalau hari libur kita malah kedatangan pengunjung ribuan orang dari berbagai daerah, termasuk dari Sumbawa, Bima, dan Pulau Maringkik dan banyak lainnya’’, jelasnya Philipe.

Disebutkan untuk tiket masuk ke Water Park Rinjani hanya Rp.35.000, dan untuk berugaknya dibayar Rp10.000. menempati berugak dikenakan biaya karena saking banyak pengunjung agar tidak jadi rebutan atau penumpukan barang dan orang, sehingga berpotensi barang –barang berharga akan hilang.

‘’kalau sudah ada orang di berugak, itu artinya mereka sudah bayar dan berugak itu berhak mereka miliki, dengan begitu pengunjung yang lain tidak bisa mengganggu, dan pengunjung yang lain bisa menempati yang sudah disiapkan oleh pihaknya dibanyak tempat untuk duduk dan aman pastinya karena ada petugas yang menjaga’’, jelasnya kembali.

Disini klaimnya, pengamanan, penjagaan yang diutamakan sehingga pengunjung benar-benar dibikin puas. Para pengunjung bebas mandi dan bermain tanpa harus menjaga barang-barang mereka, karena petugas hususnya sudah ada.

‘’Jadi tidak perlu ragu, tinggalkan saja barangnya untuk bermain dan mandi pasti terjaga dengan aman’’, ungkpanya.

Philipe berharap Water Park yang dikelolanya bisa tetap ramai dan bisa memberikan kepuasan terhadap semua pengunjung, harapnya.|002|050|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah