Published On: Wed, Sep 30th, 2015

Warga Sade Kecewa Ibu Negara Batal Kunjungi Sade

dibaca 1,081 kali
Share This
Tags

f-ketua pengambangan UMKM  kementrian pariwisataRADIO LOMBOK FM – Warga dusun Sade kecamatan Pujut Lombok Tengah kecewa karena ibu negara Iriana Joko Widodo batal mengunjungi Sade pasalnya warga setempat sudah mempersiapkan semua penyambutan hingga harus membatalkan kegiatan tahunan di desa Rambitan.

Kedatangan sejumlah istri menteri dan ketua TPKK pusat yang diketuai oleh Erni Cahya Kumolo dan sejumlah rombongan dari Kemeterian Pariwisata dan UMKM ke dusun Sade desa Rambitan tidak mampu membayar kekecewaan dari warga dusun Sade, pasalnya ibu negara Iriana Jokowi yang dipastikan akan hadir dalam kunjungan kerjanya di NTB tiba-tiba pada hari pelaksaan membatalkan kunjungan tersebut.

Kepala Dusun Sade Kordam Selake saat ditemui Radio Lombok fm di sela -sela kunjungan para ibu menteri bersama rombongan dari Kementerian pariwisata selasa 29/09/2015 mengatakan, warga setempat sangat kecewa karena ibu negara tidak jadi berkunjung ke Sade, pada kunjungan kerjanya ke NTB,warga yang semulanya akan mengadakan acara adat tahunan yaitu (Memadak) atau menginap di pantai beberapa hari menjadi batal dan harus menunggu waktu yang lebih baik lagi tahun depan untuk melaksanakan kegiatan budaya tersebut.

‘’boleh dibilang kecewa walaupun kami tidak mengetahui jelas informasinya namun kami sangat antusias dengan kedatang ibu negara ,’’ ungkap kordam.

Sementara itu istri menteri Koperasi yang sekaligus ketua bidang management usaha TPKK dan kementrian pariwisata pusat puspayoga mengatakan, presiden joko widodo berjanji akan memperhatikan semua potensi di pulau Lombok termasuk pariwisatanya.

‘’kami hanya pendamping dan tidak berani mengambil kebijakan, namun pemerintah saat ini masih dalam proses transisi dan pulau lombok sangat di perhatikan oleh pemerintah Joko Widodo asalkan kita optimis,’’ lanjut Bintang puspayoga.

dari informasi yang diterima ibu negara Iriana Jokowidodo batal datang ke NTB karena memiliki agenda lain.

sejumlah ibu menetri seperti eni cahyo kumolo dan bintang puspayoga istri menteri koperasi beserta sejumlah pimpinan PPK NTB , hanya melakukan kunjungan di desa wisata sade melihat kerajinan songket dan keunikan rumah warga di dusun sade, lalu bertolak ke mataram untuk menghadiri sejumlah kegiatan,tanpa memberikan sejumlah arahan kepada masyarakat sekitar yang sudah menunggu lama.|003|0059|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah